Selasa, 19 Januari 2016

Cara Pakai Masker Spirulina

Hallo semuanya .... Pada kesempatan kali ini saya akan posting tentang cara pakai masker spirulina , hal ini banyak ditanyakan oleh kebanyakan orang yang sangat peduli dengan kecantikan kulit mereka namun belum tahu bagaimana cara penggunaan yang baik dan benar agar hasilnya lebih efektif

Anda juga dapat membaca artikel lengkapnya di masker spirulina , karena disini saya hanya akan menjelaskan sedikit saja.

Cara Pakai Masker Spirulina

 Masker Spirulina

Cara pakai masker spirulina yang baik dan benar akan sangat mentukan hasil dari terapi spirulina yang anda jalankan saat ini , karena apabila anda tidak menggunakannya dengan benar maka hasil yang akan anda dapatkan juga akan sangat minim .

Oleh karena itu sangat penting sekali untuk anda mengetahui bagaimana cara menggunakan masker spirulina yang baik dan benar. Berdasarkan beberapa sumber terpercaya yang kami ambil dari google maupun yahoo berikut ini adalah cara menggunakan masker spirulina yang benar .

" Sangat disarankan untuk menggunaka putih telur ( telur ayam kampung) dan campurkan dengan 4-5 butir spirulina yang sudah di haluskan sebelumnya,Aduk keduanya hingga menyatu dan teksturnya mengental seperti gel. oleskan pada wajah hingga merata, hingga tidak terlihat kulitnya. Tunggu hingga mengering 10-15 menit, lalu bilas. Baik dilakukan sebelum tidur. "
Cara Pakai masker spirulina
Itulah sedikit cara menggunakan masker spirulina yang baik dan benar, mudah mudahan setelah anda membaca artikel ini anda dapat menggunakan masker spirulina ini susuai anjuran supaya dapat hasil yang maksimal silahkan kunjungi == http://maskerspirulinagreenworld.web.id/

Sekian dulu .. maaf jika posting saya sedikit ngawur WKWKWKWK 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar